AGENDA 2021

Aaah.. sudah 2021!

Waktunya untuk membuat planning dan agenda baru. Alih-alih resolusi, aku lebih suka pakai istilah new agenda. Ya, minimal ini akan jadi reminderku setahun ke depan, mengenai apa saja yang ingin aku capai di tahun 2021.

Penghasilan dari Adsense

Tahun ini pengen banget bisa merasakan dapat pemasukan dari blog adsense. Selama ini ngeblog hanya buat coba-coba. Tahun ini pengen naik level lagi dan lebih serius ngeblog. Untuk itu, diriku perlu kerja keras.. sangat sangat keras untuk bisa membangun blog ini dengan lebih baik lagi. Sampai saatnya nanti blog ini mendatangkan penghasilan dari Adsense.

Kuliah S2

Cita-cita kuliah S2 sebenarnya sudah lama aku impikan. Semoga tahun ini bisa terwujud.

Menyelesaikan PR

Meski sudah tahun baru, tapi ternyata aku masih punya PR-PR yang tetap harus diselesaikan. Baik tulisan maupun proyek-proyek dari tahun sebelumnya. Aku berharap diberi kekuatan dan ketangguhan yang gigih untuk bisa menyelesaikannya.

Doakan saya ya guyyss.. 🙂

Memperbaiki Diri

Apa pun keinginan dan impian di tahun 2021 ini, yang pertama dan paling utama adalah semoga aku bisa memperbaiki hal-hal yang belum bisa aku lakukan dengan baik. Terutama semoga aku bisa lebih banyak berbuat yang terbaik untuk orang-orang yang berada di lingkaran hidupku, berbuat lebih baik pada orang-orang di luar lingkaran hidupku dan memberikan dampak positif lebih luas lagi dan lagi.

Aku merasa sudah menerima banyak selama tahun-tahun sebelumnya. Maka di tahun ini aku akan berusaha memberikannya kembali (giving back). Semoga semua menjadi kebermanfaatan yang lebih bermakna.

Oke, Happy New Year 2021 🙂

Salam paling hangat buat kalian semua!

Tinggalkan sebuah Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s